3/02/2017

(COPAS) Saat Jokowi Memayungi dan Menggandeng Raja Salman

Gak ada ide mau nulis apa jadi copas saja ya boss hehehe.... Dan postingan ini gak ada hubungannya dengan pulsa 😀

Foto: dok. Biro Pers/Setpres

Jakarta - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dijemput langsung oleh Presiden Jokowi saat tiba di Istana Bogor. Begitu Raja Salman membuka pintu mobil, Jokowi langsung ada di depannya.

Saat Raja Salman datang itu, Rabu (1/3/2017), cuaca di Istana Bogor sedang diguyur hujan deras. Tentu saja pengawal Raja Salman, Brigjen Al-Faghm, langsung sigap memayungi.

Presiden Jokowi juga memegang payung agar tak kehujanan. Tetapi payung yang dia pegang dengan tangan kiri itu diarahkannya untuk Raja Salman.

Lengan kiri Jokowi pun basah terkena hujan. Tetapi dia memaknainya sebagai berkah.

"Hujan lebat menyambut Raja Salman bin Abdulaziz di Istana Bogor. Setiap tetes hujan adalah berkah dari Allah SWT. Semoga pertemuan ini menjadi berkah bagi Indonesia dan Arab Saudi," kata Jokowi lewat akun Facebook resminya.

Sementara lengan kiri memegang payung, tangan kanan Jokowi menggandeng erat Raja Salman. Saat Jokowi tak lagi memegang payung karena sudah memasuki selasar Istana, tangannya tetap menggandeng Raja Salman.

Kebersamaan Jokowi dan Raja Salman terus terlihat hingga prosesi penyambutan selesai. Keduanya pun makan siang bersama dan diabadikan oleh Jokowi dalam sebuah video blog.
(bag/van)

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-3435709/saat-jokowi-memayungi-dan-menggandeng-raja-salman

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com