3/04/2017

Mau Tahu Cara Manfaatkan HP Android buat Nyari Duit? Baca di sini...

How to make money with your android phones

NIKI-MOBILE.COM - Jika Anda berpendapat punya HP android artinya pengeluaran pulsa akan meningkat berlipat-lipat dibanding punya HP jadul misalnya HP Nokia 3310 yang fenomenal (sampai-sampai pada tahun 2017 ini HMD Global sebagai pemegang lisensi HP Nokia mereborn HP tersebut), maka pendapat itu tidak salah. Justru benar sekali. Tapi bukan tentang borosnya HP android yang akan dibahas di sini karena pastinya Anda sudah tahu dan merasakan sendiri berapa besar pengeluaran pulsa Anda saat ini.

Trus gimana dong solusinya supaya tetap bisa menikmati kemajuan teknologi di smartphone android tapi tidak merasa berat dengan pengeluaran pulsanya? Jangan minta mama pulsanya lha wong mama aja gak punya pulsa. Apa dijual saja HP androidnya dan kembali memakai HP fitur (feature phones) yang cuma bisa telpon dan SMS? Jangan boss, jangan dijual HP nya buat saya aja hehehe...

Jadi begini boss, tetap pakai HP android Anda karena gadget tersebut sebenarnya adalah salah satu modal untuk memulai bisnis, untuk meraih rupiah bahkan di saat Anda tidur sekalipun. Gak percaya? Rugi!!! Sudah banyak yang membuktikannya.

Bisa Anda test sekarang boss kalau sudah banyak yang bergabung 

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com